Loading...... Refresh

Berita Humbang


12 September 2019

Bupati Humbang Hasundutan Buka Bimbingan Teknis Destinasi Super Prioritas Danau Toba


Doloksanggul, 11 September 2019
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili oleh Plt. Kadis Pariwisata Resva Panjaitan membuka secara resmi Acara Bimbingan Teknis Destinasi Super Prioritas Danau Toba yang bertempat di Hotel Martin Anugerah, Rabu (11/9).

Dalam sambutan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang dibacakan oleh Plt. Kadis Pariwisata Resva Panjaitan mengatakan Danau Toba telah ditetapkan Presiden Republik Indonesia menjadi 10 Destinasi Pariwisata Prioritas sebagai Bali Baru dan kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang merupakan destinasi super prioritas dengan target kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 20 juta . Bupati juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Politeknik Pariwisata Negeri Palembang yang ikut ambil bagian dalam memberikan bimbingan untuk mengubah mindset dan mendongkrak semngat para pelaku usaha untuk berubah ke arah yang lebih profesional dalam menghadapi dan menjamu tamu yang akan berkunjung ke daerah kita, dengan tetap mengingat prinsip pelayanan bahwa tamu adalah raja, hormati, senangkan, nyamankan untuk singgah lebih lama.

Hadir dalam acara Perwakilan Politeknik Pariwisata Negeri Palembang dan Politeknik Pariwisata Negeri Medan sebagai pemateri. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Se-Kabupaten Humbang Hasundutan, Para Pelaku Usaha Pariwisata dan Perwakilan OPD. (Diskominfo)





  • Agenda
  • Date Title
    02 September 2019 Gotong Royong Massal Se- Kabupaten Humbang Hasundutan

Loading Counter...

Share...