Loading...... Refresh

Berita Humbang


06 Agustus 2019

Seminar Guru Sekolah Minggu di Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2019


Doloksanggul - Sesuai dengan Misi pertama pembangunan Kabupaten Humbang Hasundutan yaitu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemkab melalui Bagian Kessos Setdakab melaksanakan Seminar Guru Sekolah Minggu di Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2019 bertempat di Pendopo Kantor Bupati Doloksanggul, Selasa (6/8).
 

Anak-anak sebagai generasi penerus gereja dan bangsa, agar sejak dini dibekali dengan keimanan yang kuat. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan bergandengan tangan untuk memujudkannya melalui kerjasama dengan berbagai Institusi, salah satunya gereja yang didalamnya melekat ibadah sekolah minggu.
 

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Saut Parlindungan Simamora dalam sambutannya mengatakan “Seminar guru sekolah minggu ini sangat penting untuk terciptanya komunikasi yang baik sesama guru sekolah minggu serta membuka wawasan guru untuk mengadopsi konsep dan model pembelajaran terkini. Sehingga hal ini dapat menjadi modal dalam meningkatkan kualitas guru sekolah minggu di Kabupaten Humbang Hasundutan dan mendukung kemajuan daerah yang kita cintai ini.”
 

Hadir dalam acara ini Kepala Biro Sekolah Minggu, Remaja, dan Naposopulung HKBP Pdt. Morhan Doloksaribu, M.Th, Praeses Distrik III Humbang Hasundutan Pdt. Renova Sitorus, S.Th, Evangelis GKLI Ev. Henriwati Siregar, M.Th, Simon Peres (Praktisi), Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesra Drs. Lamhot Hutasoit, M.IP, Para Pimpinan OPD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Humbang Hasundutan dan para peserta seminar. (Diskominfo)





  • Agenda
  • Date Title
    19 Agustus 2019 19 - 23 Agustus 2019 ( Di Geosite Sipinsur, Humbahas) (1. Pentas Seni, 2. Pameran UKM, 3. Workshop Menulis dan Membaca Aksara Nusantara (Aksara Batak, Bali - Jawa, Sunda, Bugis, Arab Jawi), 4. Workshop Tenun Tradisional (Ulos, Sortali), 5. Workshop Ukir
    20 Agustus 2019 20 - 21 Agustus 2019 (Di Convention Hall TB Silalahi Center) Seminar Internasional Pernaskahan
    20 Agustus 2019 20 - 23 Agustus 2019 (Di Geosite Sipinsur, Humbahas) Perlombaan: 1. Menulis Aksara Batak, 2. Membaca Aksara Batak , 3. Story Telling, 4. Pelestarian Naskah Batak

Loading Counter...

Share...