Mar 272015
 

gbr 1

     Kepolisian Resort Humbang Hasundutan (Humbahas) melaunching Taman Lantas Humbang Nauli Portable bagi anak-anak Taman Kanak-kanak (TK), di halaman Mapolres, Desa Aek Nauli, Lintongnihuta, Rabu (25/3).

  Launching tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Humbahas AKBP Rustam Mansur SIK didampingi Wakil Bupati Humbahas Drs. Marganti Manullang disaksikan Kejari Doloksanggul Herrus Batubara SH MH, Danramil Doloksanggul Letkol Inf Wasno, Sekdakab Humbahas Saul Situmorang SE MSi, Asisten Administasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edy Sinaga, para pimpinan SKPD Humbahas, jajaran Polres Humbahas dan ratusan anak-anak TK. Continue reading »

Mar 272015
 

foto bersama rombongan humbahas di Stan PRSU

   Produk pertanian dan perkebunan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menjadi salah satu daya tarik pengunjung pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-44 di Medan.

   Selain produk pertanian seperti cabe, tomat, kopi, ubi jepang, jeruk, kemenyan dan tanaman muda lainnya, sejumlah produk unggulan daerah itu juga ikut ditampilkan dalam even tahunan sekaligus memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera ke-67 tahun itu, seperti produk bidang pembangunan dan perekonomian, peternakan dan perikanan, perindustrian, perdagangan koperasi, pariwisata, pertambangan dan pendidikan yang juga tak luput dari perhatian para pengunjung di sana. Continue reading »

Mar 272015
 

duduk bersama

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melaksanakan supervisi desa percontohan di Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas). Sebanyak 10 desa percontohan yang disupervisi di Pemkab Humbahas dengan tujuan untuk meningkatkan dan menggelorakan kepedulian dan peran aktif masyarakat melalui pelaksanaan gerakan PKK yang tertuang di 10 program pokok PKK di Pendopo Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul, Kamis (26/3). Continue reading »

Mar 262015
 

sekda berikan sambutan

Peran insan pers sangat dibutuhkan untuk mencerahkan, menyejukkan, mendamaikan, mendidik dan mempersatukan masyarakat, secara khusus masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas). “Pemerintah sangat mengharapkan tulisan-tulisan dan pemberitaan di media cetak ataupun elektronik, yang tidak propokatif. Hal ini kami sampaikan, karena media lah yang paling cepat dan tepat untuk menyampaikan segala pemberitaan informasi yang terjadi bahkan yang mungkin terjadi di tengah lingkungan masyarakat,”

Continue reading »