Feb 172017
 

sampaikan sambutanUpacara Hari Kesadaran yang diperingati setiap tanggal 17 setiap Bulan merupakan tanggungjawab semua lembaga pemerintah untuk melaksanakannya di daerah masingmasing. Pemkab Humbahas hari ini melaksanakan Upacara Hari Kesadaran yang dipimpin Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor bersama Wakil Bupati Saut Parlindungan Simamora di Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul pada hari Jumat (17/2).

Dalam sambutannya Bupati Humbahas menyampaikan, upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai  formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional ini seyogyanya memiliki  nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan negara.

Bupati mengharapkan, akan pentingnya wawasan kebangsaan dan penanaman jiwa semangat patriotisme kepada segenap keluarga besar korps pegawai negeri sipil. tingkatkan disiplin dalam bekerja  termasuk tertib  administrasi, disiplin penggunaan waktu kerja, disiplin keuangan dan tidak kalah penting juga disiplin mentaati dan mempedomani peraturan. Kita butuh tim yang kompak dan memiliki kompetensi sesuai dengan kemampuan diri dalam menjalankan setiap program kegiatan dengan terus belajar dan memahami tugas pokok dan fungsi di tiap unit kerja masing-masing.

“semua skpd bersiap-siap untuk menghadapi pemeriksaan baik pemeriksaan dari inspektorat kabupaten, pemeriksaan dari provinsi dan pemeriksaan dari lembaga pemerintah lainnya dengan mempersiapkan laporan pertanggung jawaban dari setiap program/kegiatan. Semoga dengan momentum peringatan hari kesadaran nasional ini kita mampu meningkatkan semangat kita sebagai aparatur sipil negara sehingga good governance and clean government dapat terwujud” jelas Bupati.(Diskominfo)